BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Kamis, 01 April 2010


ending detective conan????mungkinkah begini???

Awal cerita, Conan menyusup ke markas Organisasi Hitam. Sayangnya dia ketahuan. Dia pun dibunuh oleh Organisasi itu. Jasad Conan diletakkan di dekat rumah Ran. Karena Ran kesal, dia masuk ke markas Organisasi Hitam dengan berpura - pura berniat baik. Dia berpura - pura menjadi anggota Organisasi Hitam.



Dua hari kemudian, dia mendapat tugas dari Vodka. Kesempatan itu dia gunakan untuk mengadu domba anggota Organisasi Hitam. Dia berbohong kepada Vodka, mengatakan kalau Vermouth dan Gin mengkhianatinya. Karena marah, Vodka menggunakan racun untuk meracuni Vermouth dan Gin. Vermouth berhasil diracuni dan akhirnya mati. Tetapi Gin menyadari siasat Vodka. Dia menembak Vodka diam - diam. Akhirnya Vodka mati. Sayangnya, karena lengah, dia berhasil diracuni oleh Ran.

Di Osaka, roh Conan (shinichi) mengintai Heiji. Rupanya dia menunggu Heiji lengah untuk merasuki tubuhnya. Hingga akhirnya hal itu terjadi. Dalam sekejap roh Conan merasuki tubuh Heiji. Tingkah Heiji menjadi aneh. Dia meninggalkan Kazuha dan berlari sampai ke bandara. Sampai di bandara, dia menyusup dan naik pesawat penerbangan Osaka-Tokyo.

Sampai di Tokyo, dia segera berlari ke rumah Ran. Di sana dia melihat Ran berpelukan dengan Kaito Kid. Rupanya dia menganggap Kid adalah Shinichi, karena wajah mereka yang mirip. Dengan emosi yang meledak - ledak, Heiji memukul Kid dan menendang perutnya. Begitu Kid kalah, dia bicara pada Ran. Heiji berusaha meyakinkan Ran kalau dia adalah Shinichi. Akhirnya hati Ran luluh juga. Dia memeluk Heiji sangat erat.

Sayangnya, Kazuha datang. Dia melepaskan Heiji dari pelukan Ran dan menantang Ran berduel. Heiji berusaha mencegahnya, tapi gagal. Ran kalah dan mati. Karena shock, Roh Conan (shinichi) lepas dari tubuh Heiji. Melihat Heiji sudah kembali normal, Kazuha melompat dan memeluk Heiji yang masih kebingungan. Dan.... di atas langit, tampak awan yang mirip dengan Ran dan Shinichi, yang sedang bergandengan.

-----THE END-----


2 komentar:

Ovietthaa mengatakan...

saya kira detective conan tidak berakhir seperti itu. . .
apa ya yg mnjd dsar anda mengatakan itu, , ,
coba anda cari di summber-sumber lain yang lebih terpercaya.!!
trimksh.,.,

Iftitah 'dheshy' Aurora mengatakan...

kok bisa seperti itu???
padahal kan komik conan ga mungkin memakai hal2 mistis seperti roh..
trmaksih..

Posting Komentar